Meraih Cinta Allah

Keuntungan terbesar bagi kita adalah ketika kita mendapatkan Cinta dan kasih sayang Allah. Itulah cita-cita terbesar kita. Dengan cintaNya, rahmat-rahmatNya akan mengundang kesuksesan buat kita. Dan yang lebih terpenting adalah kelapangan, kedamaian dan kebahagiaan hati.

Kita semua merindukan Cinta Allah, tapi seringkali kita lupa untuk mencintaiNya. Coba kita periksa diri kita, seberapa sering kita mengingatNya, karena itulah ciri kalau kita mempunyai cinta. Ketika kita mencintai seseorang, biasanya kita akan mengingat orang itu dalam setiap kesempatan. Apa yang kita lihat dan kita dengar pun langsung kita hubungkan dengan yang kita cintai. Nah, mari kita periksa, apakah setiap yang kita lihat dan kita dengar mengingatkan kita pada Allah?

Indikator berikutnya, ketika kita membicarakan orang atau sesuatu yang kita cintai, biasanya ada getran khusus dalam hati. Pertanyaannya, bagaimana suasana hati kita ketika disebut nama Allah?

Mari kita simak firman Allah dalam Surat Al Anfaal ayat 2 sebagai berikut:
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal"

Demikianlah, mari kita jadikan cinta Allah sebagai prioritas pencarian dalam hidup kita.



Sumber : MQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar