:: 10 PESAN INSPIRASI USTAD JEFFRY AL BUCHORI DALAM TWITTERNYA


 
Bismillahirrahmanirrahim ..

" Pada akhirnya ... Semua akan menemukan yang namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yang terbaik.. Kembali pada siapa ...??? Kepada "DIA" pastinya .. Bismi_KA Allohumma ahya waamuut.."

" Yang paling banyak aku sembunyikan adalah keburukanku .. Dan yang paling banyak aku tampakkan adalah kebaikanku ..."

" Diri ini selalu ingin kelihatan baik di mata manusia yang lain ... Padahal begitu jelas keburukannya di mataMU .. Ampuni aku.. Ampuni aku ya Allah .."

" Kenapa manusia nggak boleh berlama-lama menanam kebencian, dendam dan kemarahan, khawatir nggak ada umur, kemudian mati membawa itu semua, na'udzu billah "

" Kemarahan bisa membuat seseorang menjadi hina ....Hina dalam perbuatan ... Kemarahan bisa membuat seseorang menjadi buruk .. Buruk dalam sangkaan ..."

" Tak ada satupun manusia yang tak pernah berbuat salah .... Lalu kenapa jadi sulit untuk memaafkan orang yang telah berbuat salah kepada dirinya ..."

" Pada dasarnya manusia itu makhluk yang memiliki sifat lemah lembut & cerdas, hanya saja dalam perjalanannya nafsu yang tidak baik telah mengotorinya .... "

" Kebenaran itu mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul, memeluk bukan menekuk, munculkan harapan bukan mupuskan harapan, dan tidak merasa lebih baik"

" Berhati-hatilah kepada orang dengki, apapun akan menjadi salah di hadapannya, orang dengki tidak pernah menyadari kedengkiannya, kecuali ada hidayah dan keinginan untuk tetap bersih hati "

" Memberi maaf tidak harus menunggu yang salah meminta maaf ... itulah Kemuliaannya ..."


Barakallahufikum ....

Selamat jalan Bang Uje , selamat beristirahat dengan tenang di haribaan Nya . Semoga Allah memuliakan selalu dan memberikan tempat terbaik di sisi Nya . Aamin. Al Fatihah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar